Hasil Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan Kepuasan Pelayanan Masyarakat UPTD Puskesmas Ranai Tahun 2022-2025.
INDEKS PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELAYANAN MASYARAKAT TAHUN 2022-2025

Categories:
Related Post
Loka Karya mini Lintas (Lokmin) Lintas Sektoral Triwulan IIILoka Karya mini Lintas (Lokmin) Lintas Sektoral Triwulan III
Ranai, Pada Hari Kamis Tanggal 5 Oktober 2023. Puskesmas Ranai bersama pihak Kecamatan Bunguran timur Melaksanakan , Loka Karya Mini (Lokmin), dalam upaya penyampain dan pemaparan kegiatan Pulesmas ranai serta

Puskesmas Ranai Mulai Buka Layanan UGD 24 JamPuskesmas Ranai Mulai Buka Layanan UGD 24 Jam
Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Puskesmas Ranai akan menambah jam operasional hingga 24 jam sehari. Pelayanan ini mencakup layanan Unit Gawat Darurat dan persalinan. Kepala Puskesmas Ranai, Nazri di